Ada Temu Alumni di Matematika UPI

Kemarin, jurusan saya menggelar hajatan besar (lagi), yaitu temu alumni jurusan Pendidikan matematika, setelah sebulan sebelumnya menggelar acara yang (sangat) besar juga, seminar nasional matematika.

Kali ini saya ikutan lagi jadi panitia. Seperti waktu jadi panitia Seminar, kali ini pun saya harus berhadapan dengan komputer, terutama corelDraw. Yah biasa, jadi tukang buat sepanduk.. Juga jadi tukang ngeprint sertifikat.

Untungnya peserta yang hadir tidak terlalu banyak kalau dibandingkan dengan seminar kemarin. Waktu seminar kemarin, peserta lebih dari 500 orang. Bayangkan saja oleh sodara-sodara bagaimana riweuhnya para tukang ngeprint sertifikat kalau harus ngeprint sertifikat sebanyak itu dalam waktu sehari. Pusing pokonamah. Belum kalau ada yang salah nama, atau lupa nggak pake gelar. (Padahal dia sendiri yang nulis nama nggak pake gelar..).

Kemarin, peserta yang hadir kurang lebih 200-300 orang. Itu yang tertulis dalam daftar hadir. Bisa saja lebih, soalnya waktu pembagian sertifikat, ada beberapa orang yang protes karena nggak dapet sertifikat.

Seperti waktu seminar kemarin, pada acara ini pun saya nggak memerhatikan jalannya acara. Dari pagi (bahkan malam) saya hanya diam di sekre panitia, nyiapin acara. Jadi saya nggak tahu apa yang dikatakan rektor waktu seminar, juga para pemateri yang lain.

Dari daftar hadir, angkatan paling kolot yang hadir adalah angkatan 1954. Itu artinya beliau mahasiswa aangkatan pertama di UPI (mungkin dulu namanya masih PTPG). Wuih keren banget, ada mahasiswa angkatan-angkatan awal yang bisa hadir. Salut pak.

0 Thoughts.

  1. wadduh sy ga bsa hadir uy !, soalnya ga tau.
    Padahal waktu seminar (KNPM II-AGMI) sy hadir.

Ada komentar?

%d bloggers like this: