Mencari Bantal

Orang yang ngidam memang biasanya suka minta yang aneh-aneh. Tapi kalau orang yang sedang nggak ngidam minta yang aneh-aneh apa namanya? Itulah kelakuan buruk teman saya. Ujug-ujug ia minta bantal. Sepele memang, tapi bantalnya harus bantal persib. Arghh saya nggak tahu bentuknya seperti apa, apakah seperti bola atau tim Persib? Entahlah. Yang pasti, setiap chatting, dia selalu minta bantal itu. Dasar orang aneh.

Ya sudah, karena sudah janji mau beliin bantal itu, kemarin saya paksakan momotoran keliling Bandung demi sebuah bantal. Padahal kemarin siang hujan turun cukup besar, terutama di daerah Dago. Meski masih hujan, dari BNP Dago saya paksakan pergi ke Viking original shop yang ada di Jl Banda. Katanya di sana ada merchandise Persib berupa bantal. Ternyata, di daerah Banda hujan nggak turun. Aneh memang, hujan di Bandung sangat lokal.

Di toko VIking, ternyata salah seorang penjaga mengatakan di sana nggak jualan bantal. Yang ada cuma baju dan merchandise lain, seperti stiker dan pernak-pernik lain.

“Cobi ka Vilour kang,” ujar lelaki yang sedang makan rujak itu.

Ya sudah saya langsung berangkat ke Vilour Dipatiukur. Di toko ini memang banyak jualan pernak-pernik Persib, sayangnya ternyata nggak jualan bantal juga. Saya sudah keliling-keliling toko tetap nggak menemukan itu bantal. Kebanyakan kaos, dan harganya mahal.

Ya sudah, saya telepon ke teman saya yang lagi ngidam itu, melaporkan nggak ada yang jualan bantal Persib. Ternyata dia bilang pernah lihat bantal Persib di emperan! Arghh lain ngomong saacana! Kata dia, dia pernah lihat bantal itu di Tegallega pas hari minggu. Biasanya kalau minggu tegallega suka dipenuhi pedagang, termasuk yang jualan bantal.

Argh.. ya sudah karena saya nggak menemukan bantal, dan saya harus kerja saya pulang saja ke kantor. Beli bantal? Lain kali saja lah.. Mun inget.

0 Thoughts.

  1. subhanalloh…teman yg baik!! Temen yg ngidam aja pengorbanannya dah kayka gitu, apalagi kalo istri sendiri yg ngidam, ke Roma pun akan kau kejar, hehe…

Ada komentar?

%d bloggers like this: