Statistik

Bukan, ini bukan tentang mata kuliah statistik, seperti Statistika Dasar atau Statistika Matematika. Bukannya nggak mau nulis tentang kedua matakuliah itu, tapi sadar diri, karena dulu nilainya hancur :D. Lalu, tentang apa?

Ini tentang statistik blog saya. Ternyata, ada hubungan antara peningkatan jumlah pengunjung dengan tulisan. Semakin banyak dan sering menulis, semakin banyak pula yang datang berkunjung. Dan semakin sepi blognya, maka angka pengunjung akan terus turun, terjun bebas.

Apalagi kalau saya menulis tentang isu yang sedang hangat, baik di dunia nyata atau dunia maya, maka semakin banyak pula orang yang tersesat ke blog ini. Seperti waktu saya nulis tentang Parampaa. Tiba-tiba saja jumlah pengunjung meningkat drastis. Kaget juga, meski sebenarnya mereka pasti dongkol dan kaduhung, karena yang mereka cari adalah jawaban game itu hehe..

Dan bulan ini merupakan rekor pengunjung paling banyak. Meningkat hampir 500 persen dibanding bulan kemarin. Lumayan heuheu.. Sepertinya saya harus terus menulis, agar blog ini tidak tenggelam oleh tsunami blog. halah.

0 Thoughts.

Ada komentar?

%d bloggers like this: