Menggila Bersama: Kara Oke

SUDAH lama saya dan teman-teman Isola nggak kumpul bareng. Terakhir mungkin waktu acara Visi Misi tahun kemarin. Semuanya memang sudah punya kesibukan masing-masing. Ada yang sibuk kerja (atau cari kerja), ada juga yang sibuk kuliah (atau menyelesaikan kuliah).

Tak pernah lagi kami berkumpul di Ruang 20, yang meskipun sempit namun terasa menyenangkan (dan kadang menegangkan kalau sudah masuk deadline). Juga tak ada lagi diskusi atau ngobrol sekadar ngalor ngidul (atau menggosipkan pejabat kampus hehe).

Beberapa teman pun sudah ada yang menikah, beberapa di antaranya incest alias menikah dengan teman sesama anak Isola. Terakhir yang menikah adalah Adam sama Dika, di Jasinga, negara kampung nun jauh di sana. Sayang, karena nggak bisa libur, saya nggak bisa datang ke walimahan mereka.

Makanya, ketika ada kabar mereka mau ke Bandung dan mau kumpul bareng, saya semangat. Semangat untuk ngasih selamat dan juga minta royalti atas desain foto yang digunakan pada undangan :D. Dan rencananya kami bakal kumpul hari Senin. Kebetulan Senin saya libur, jadi bisa ikutan.

Sayangnya, ternyata acara mundur jadi hari Kamis sore jam 4. Weks.. kalau sore saya nggak bisa ikut karena kerja. Untungnya ketemuan dimajukan jadi jam 2 sore, jadi saya bisa ikutan, walau nggak sampai tamat.

Dan akhirnya berkumpullah kami di Dago Plaza. Tujuannya: menggila di sebuah ruangan untuk berteriak bareng alias kara oke. Dan selama 2 jam itu, kami -khususnya yang serius megang mik- benar-benar gila. Teriak bareng, nyanyi bareng (lagu Ariel Peterpen dan D’Bagindaz haha) dan ketawa bareng. Benar-benar gila.

kara oke

Ah.. sudah lama memang kami -terutama saya- nggak melakukan aksi-aksi gila. Terlalu disibukkan dengan aktivitas dunia: mencari sebongkah emas dan sesuap berlian. Sehingga melupakan kesenangan. Atau setidaknya sedikit hiburan di tengah kepenatan. Toh kata Aristoteles juga, hidup harus seimbang kan?

0 Thoughts.

  1. hanhan, ga ngajak2 kalian mah..
    __________________________
    lah dirimu kamana wae atuh??
    padahal kita menggila bersama dika dkk hehe
    yu atuh urang karokean 😛

Ada komentar?

%d bloggers like this: