Ngeblog di Mana Saja

DI zaman sekarang, akses internet bisa dari mana saja. Apalagi dengan menjamurnya ponsel lokal alias ponsel china, Aktivitas berselancar di dunia maya semakin bebas. Tak lagi terbelenggu dengan tak adanya komputer, asal ada sinyal (dan pulsa tentunya), orang sudah bisa asyik di dunia maya.


Tapi, sepertinya situs yang dibuka kebanyakan situs jejaring sosial, terutama pesbuk dan twitter. Kalau nggak, paling buka situs berita. Mungkin tiap orang berbeda ya.. Setidaknya situs-situs itulah yang biasa saya buka pas internetan di henpon.

Pernahkah henpon dijadikan alat untuk menulis di blog? Untuk saya, ini baru pertama kali, soalnya baru sekarang punya henpon rada canggih, walaupun bukan yang terbaru. Lumayanlah hehe…

Ternyata lumayan tersiksa juga nulis dari henpon. Setidaknya untuk henpon Nokia E63. Keypadnya terlalu kecil dan rapat, jadi lumayan sulit untuk ngetik banyak-banyak. Tapi masih mending daripada keypad yang nggak qwerty, mungkin lebih sulit lagi.

Selain itu, saya belum menemukan blog client yang bisa digunakan dari smartphone, kebanyakan buat blackberry atau iphone.. Padahal, lebih enak ngeblog lewat blog client, karena lebih praktis dan nggak usah buka dulu browser. Cari di ovi store pun ternyata nggak ada. Nasyib…

Apa buat aja sendiri ya? Hehe.. Iya kalo bisa, buat hello world aja susah 😛
#30harimerangkaikata
[ad#adsen]

Ada komentar?

%d bloggers like this: