Nyasar

SUDAH lama saya nggak momotoran kukurilingan Bandung. Sehari-hari cuma berkelana sepanjang jalan buah batu dan daerah Kiaracondong saja. Paling jauh ke kampus atau ke Gramedia, baca buku gratis.

Makanya, ketika hari ini mau liputan ke daerah Cibeureum, saya sempat nyasar. Padahal, ketika berangkat dari rumah saya sudah tahu kalo Cibeureum itu di deket batas Bandung dan Cimahi.

Tapi, pas sudah nyampe Jalan Soedirman, saya bingung, di mana jalan cibeureum? Jangan-jangan kelewat… Pas sampe batas, bukannya lurus, saya malah belok kanan, masuk ke Jalan Rajawali. Perasaan cibeureum daerah sana. Tapi sampai perempatan rajawali timur, cibeureum belum ketemu juga.

Putus asa, saya sms aja temen yang pernah tinggal di daerah cibeureum. Benar aja, ternyata seharusnya saya ambil jalan lurus pas dari batas kota, bukannya belok.

Padahal, dari sana cuma 300 meter lagi dari tempat yang saya tuju.. Nasyib… Pantas saja saya pusing, karena nama jalannya sudah diganti jadi jl Amir Machmud. Anehnya, jika di sebelah kiri jalan namanya sudah ganti, tapi yang sebelah kanan belum, masih bernama jl Cibeureum.

Apa karena yang sebelah kiri sudah masuk Cimahi, sementara yang kanan masih masuk Bandung? saya nggak tahu 😀
sembarimenunggunarsum
#30harimerangkaikata

0 Thoughts.

Ada komentar?

%d bloggers like this: