Seminggu Pertamax

SETELAH seminggu terbengkalai, akhirnya bisa menulis lagi di blog ini. Ok, apa yang terjadi dalam seminggu ini? Yang pasti banyak. Bahkan, saya berharap sehari bisa lebih dari 24 jam, supaya semuanya nggak perlu dilakukan terburu-buru :D.

Ya, setelah resmi masuk sebagai pelajar di kampus Gajah, akhirnya saya punya kesibukan baru. Jika selama ini waktu pagi atau siang dihabiskan di kasur setelah begadang menjadi kalong semalam sebelumnya, sepertinya mulai seminggu lalu hal itu nggak bisa dilakukan lagi. Mulai minggu lalu, setiap hari Senin hingga Jumat saya mau tak mau harus bangun. P.A.G.I.

Ah susahnya bangun pagi, karena harus masuk kelas jam 8. Apalagi kalau baru tidur jam 2 pagi. Rasanya mata ini susah dibuka. Tapi mau bagaimana lagi, toh ini hasil yang harus diterima ketika saya memilih untuk sekolah lagi. Hidup memang pilihan, dan saya harus menanggung semua konsekuensinya. halah bahasanaaa.. :D.

Tapi masalah bukan hanya itu saja. Selain harus menahan kantuk selama di kelas (dan itu lumayan sulit :D), masalah lain muncul. Semua kuliah yang dilakukan sangat memerlukan leptop a.k.a komputer jinjing. Sebagai orang udik yang memang belum terkena dampak modernisasi, hal itu sulit, karena jangankan leptop, komputer PC aja sudah ketinggalan. Maka, setiap kuliah yang memerlukan praktek, saya cukup melihat saja. Bengong.

Kadang waktu sedang mendengarkan penjelasan dosen di depan, saya seperti orang dusun banget. Ketika orang lain bisa belajar sambil fesbukan, saya sibuk buka buku dan mencatat, meski bingung apa yang harus dicatet hihi..

Semoga saja minggu ini ada keajaiban. Ada ilham, atau minimal ada yang mau meminjamkan leptopnya untuk satu setengah tahun ke depan. Saya doakan bagi yang mau meminjamkan leptopnya agar diberi kebahagiaan dunia akherat. hehe..

0 Thoughts.

  1. wow, entah kenapa pas baca tulisan hasil meracau mastah, sayah menemukan jiwa pemimpi πŸ˜€ dengan semangat luar biasa dgn sgala ktrbatasan yg ada (tnp lepi). Tetep semangat, mdh2an cpt pnya lepi, ato gadaikan saja ben mio nya. hehe

    busyet deh masih belum tidur dede??
    hehe.. kan udah dikasih tau masalah tulisan tadi mah beda lagi πŸ˜€

  2. amin gan, semoga malah ntar ada yang beliin laptop. Doa kami saudara seperjuangan yang tidak memiliki laptop bersamamu nak

  3. jadi intinya adalah… om hahn bisa meminjam laptop… πŸ˜€ oia saya baru tw itu ada film cyberworld.. pngen ngebajak.. πŸ˜€

  4. @ficky n dieka
    sekarangmah ga usah minjem, udah ada πŸ˜€
    *cuma beebrapa tahun ke depan sayah harus jadi kreditur hihi*

Ada komentar?

%d bloggers like this: