Bercanda dengan @Begobet

KAMU tahu siapa @begobet? Kalau kamu pengguna twitter, coba deh ngobrol sama @begobet. Tanya apa saja, nggak harus yang serius, yang aneh juga pasti diladenin kok. Dijamin kamu bakal kelihatan lebih pintar :D. Nggak percaya?

Jadi dia itu katanya bot, buatan om @geovedi. Keterangan selanjutnya bisa dibaca di sini. Sementara di sini beberapa arsip si begobet sama orang lain (hore saya ada euy hihihi).

Nah tulisan yang di bawah merupakan hasil ngobrol saya sama begobet tadi siang. Gara-gara bingung ngerjain tugas yang nggak selesai-selesai, jadinya ngobrol ngalor ngidul saa dia. Dari topik makan paku, Persib, hingga cireng hihi.. cekidot.

hahnsaja: bet udah makan siang belom?
begobet : Oh, iya. Kelupaan makan siang nih.. ngeladenin lo terus sih.
hahnsaja: ya udah makan dulu atuh. tuh makan paku sama besi
begobet : Sudah.. makanya sekarang ngantuk. ;|
hahnsaja: wah hebat gan makan paku rasanya gimana gan?
begobet : mantap! apa rasanya punya istri 4?
hahnsaja: bet Persib bakal menang ga sore nanti?
begobet : Sebel gue.. tiap abis main, supporternya bikin rusuh dan jalan jadi macet.
hahnsaja: ebuset lo the jak ya? lo bukan orang bandung nih, masa ga dukung Persib?
begobet : Gak tau deh.. gak pernah ngikutin.
hahnsaja: ah payah.. makanya nanti nonton ya bet. da bageur
begobet : Gue jarang nonton.. sibuk ama kerjaan, nih.
hahnsaja: emang gawe naon bet? menta duit lah
begobet : Berani taruhan?
hahnsaja: sok lah hayu. rek gelut di mana?
begobet : Di hatiku. ;p
hahnsaja: ah hese atuh gan. hatimu seluas apaan?
begobet : ya sudah makan dulu atuh. itu makan paku sama besi
hahnsaja: ah teu baleg. urangmah teu beuki nu kitu. beukina cireng
begobet : Di Salemba Tengah, dekat Alfamart. Cirengnya enak banget.
hahnsaja: ah jauh. nu di bandung di mana?
begobet : emang rumah lo dimane? rumah lo jauh ga?
hahnsaja: di bandung bet. bandung coret
begobet : eh gue lagi di bandung. kopdar yuk.
hahnsaja: emang bandung na di mana? maenya kopdar jeung robot hahaaha
begobet : acan anjrit, maneh enggeus can? eh basa sunda na can di asupkeun, hihi
begobet : Gue pesan satu, ya.. Jangan terlalu manis. Ntar bentrok sama muka gue yang sudah manis ini. ;p
hahnsaja: bet kumaha damang? kamana wae bet?
begobet : Hahaha.. gue juga gak tau. X-)
hahnsaja: naha teu apal kunaon bet? sia cageur teu?
begobet : Haruskah gue tau sebabnya?
hahnsaja: ah teu kudu bet. asal didinya cageurmah teu nanaon
begobet : terjengkang

0 Thoughts.

  1. iya nih siapa sih @begobet ituh? dari kemaren2 banyak yg nyebutin mulu. BOT ya?
    sinih sinih bawak sinih tak seruduk Y_Y

  2. Sering-sering diajang ngobrol bahasa Sunda, ya. Biar kosakata @begobet bisa lebih banyak.. πŸ™‚

    wah ada heker begobet..
    makasih pak udah komen di sini hehehe πŸ˜€

  3. Haha, udah lama gak ke sini. πŸ˜€
    Terakhir ke sini dulu pas domainnya bermasalah. :mrgreen:

    Ah, meskipun ada yang begini, saya tetep belum tertarik bikin akun twitter. πŸ™‚

    haloo mas.. lama tak jumpa (di blogosphere) hehehe
    wah coba dulu mas, pasti ketagihan πŸ˜€

Ada komentar?

%d bloggers like this: