Sensitif

6 BULAN sudah saya pakai lektop ac*r yang oleh kata orang dipelesetkan jadi awas cepat rusak. Artinya masih ada minimal 18 bulan lagi saya harus mencicil ini barang :p. Sejauh ini tidak terlalu banyak keluhan dar lektop ini kecuali memorinya yang kekecilan untuk sebuah lektop saat ini. Memori 1 GB ternyata sangat kurang, apalagi sekitar 250 MB kepakai untuk video.

Tapi ada yang aneh dengan lektop ini. Perasaan kok lektop saya sensitif banget ya? Terutama pada touchpadnya. Anehnya, ini hanya terjadi kalau saya sedang pakai slekwer 1337. Padahal kalau sedang pakai blankon atau win7, touchpadnya baik-baik saja.

Memang sih kelihatannya sepele, tapi sangat mengganggu. Kalau lagi ngetik, tiba-tiba saja ada yang ke copy, atau tiba-tiba si kursor pindah entah ke mana. Alhasil tulisan suka kacau :(. Sepertinya touchpadnya punya sensor lebih, jadi meski nggak dipencet, tapi kepencet. halah.

Ada yang tahu kenapa ini terjadi? :(. Padahal lektop lagi sangat dibutuhkan, terutama slekwernya, karena kalau saya pakai blankon, terlalu berat. Sementara kalau pake win7, saya nggak bisa internetan karena males instal driver modemnya hihi.

0 Thoughts.

  1. pke slekwer sih.. cb pke ubuntu.. πŸ˜€

    :ngacir

    ubunyu: distro lelaki unyu, mending slekwer dong, distro lelaki sejati hihihi

  2. Pingback: Cara ‘mudah’ setting touchpad | cacatan kecil

  3. Euh, Acer leppie saya sebelum ganti ke Mac.
    Cukup awet juga sih, dua tahun setengah doang. :mrgreen:
    Acer itu diplesetin Amat cepat Rusak. πŸ˜€

Ada komentar?

%d bloggers like this: