Beberes Lab

AKHIRNYA proyek siset ada perkembangan lagi. Setelah selama dua minggu terakhir nggak ada kemajuan sedikitpun. Tadipagi, ada kemajuan cukup berarti. Minimal gotong-gotong lampu dan lihat wujud si roso.

Ya, tadi pagi kelompok kami mulai serius mengerjakan siset si roso. Pertama dengan membicarakan rencana replikasi roso oleh pak Hil. Jadi ke depan kami nggak usah lagi pinjam roso ke LIPI, karena sudah ada replikanya. Selama ini, kelompok 2009 menggunakan peralatan milik LIPI, mulai dari roso, lapang, sampai kameranya.

Untuk tahun ini secara bertahap kita mulai lakukan penggantian, jadi nggak perlu lagi ada peminjaman ke LIPI, kecuali kalau kepepet 😀

Setelah pertemuan, kami disuruh survei lapangan bola, sekaligus cek lampu yang ternyata lumayan berat. Lumayan cangkeul juga ngangkut lampu dari lab MIC di lantai 3 ke lab di bawah.

Semoga saja lampu baru itu bakal membuat si kamera bekerja lebih bagus, meski lapangan masih memntulkan cahaya. Memang sih harusnya cat lapangan lebih dove, nggak mengkilat. Tapi semoga bisa lebih baik daripada sebelumnya.

Wokeh, semoga friendly match lawan UKM nanti bisa saksess. Tentunya harus menang, masa kalah sama malaysia hihihi 😀

Ada komentar?

%d bloggers like this: