Break

Daripada bingung meneruskan tulisan merica alias pepper alias paper, mending menulis dulu di sini. Kasian sudah dibayar kok jarang diisi, malah update di blog gratisan.

Seperti biasa, sebenarnya banyak hal yang ingin saya tulis. Mulai dari sekelumit pusingnya kuliah hingga masalah sehari-hari. Tapi karena malas jadi nggak jadi ditulis :D. Padahal setiap pulang, sudah ada rancangan mau nulis apa, tapi tetap aja ketika sampai di rumah, yang dibuka malah twitter sama google plus :D.

OK, Minggu malam kemarin senior di kantor tiba-tiba tanya bagaimana mengulik blog di blogspot. Duh.. sudah lama saya nggak buka blogspot saya. Padahal itu blog saya yang pertama. Lalu saya buka itu blog dan menjelaskan beberapa hal yang ditanyakan.

Ternyata blog yang di blogspot itu merupakan blog saya paling awal. Kalau dilihat dari tulisan pertama, itu dibuat ketika saya kuliah tingkat II, Oktober 2004, bahkan sebelum saya daftar email gmail. Wow sudah lama juga ternyata saya punya blog.

Tapi meski sudah lama, ternyata saya memang pemalas. Hanya bikin blog terus ditinggal begitu saja. Bahkan satu blog saya yang juga di blogspot telantar karena saya lupa pakai email mana :D. Juga blog saya yang kedua di blogdrive, saya lupa paswordnya hehe..

Kalau dihitung, banyak juga saya bikin blog. Dari blogspot, blogdrive, wordpress, blogdetik, kompasiana, multiply, sampai blog di kampus, juga blog ini. Di domain ini pun saya bikin 2 blog, satu buat nge-junk (yang ini), satu lagi buat keperluan dokumentasi siset. Apa semuanya diisi? tidak juga. Kebanyakan cuma untuk mengamankan username saja :D.

Sudah ah, mari kembali menulis merica.

0 Thoughts.

Ada komentar?

%d bloggers like this: