Gudibeg dari Keuken

Wow ada sapi

[S]ABTU malam, di sela-sela mengarang indah, iseng ikut kuis yang diadakan KeukenBdg di Twitter. Pertanyaannya mudah, yaitu tentang harapan penyelenggaraan acara yang digelar Keuken tadi di Jalan Saparua. Btw apa itu Keuken?

Kalau ingin tahu tentang Keuken, cek saja webnya sendiri ya, karena saya juga nggak tahu :D.

Oke, ternyata pertanyaan yang diajukan mimin Keuken tidak sulit (ya iyalah, semua jawabannya ada di situsnya :mrgreen:). Singkat cerita, saya menang salah satu kuisnya, dengan mendapatkan voucher gudibeg dari @untukAlam.

Tadi siang, sebelum ketemuan kopdar bersama para blogger Bandung (ceritanya lain kali ya, nunggu foto dari om Asop dulu :D), saya ke KeukenBdg di Saparua. Waktu datang sekitar pukul 12, ternyata sudah rame. Bahkan tak sedikit bule yang tampak asyik makan di alam terbuka itu.

Setelah beberapa kali keliling-keliling cari booth panitia (yang ternyata ada di depan gerbang Saparua, tempat saya masuk), akhirnya saya tunjukkan DM dari Keuken sebagai bukti saya dapat hadiah. Ternyata saya harus ke booth Teh Kotak untuk dapat hadiahnya. Apa isi gudibegnya?

Teh kotak

Isinya ternyata dua kotak Teh Kotak rasa Apel, tas pinggang, pulpen, dan satu buah kaos. Yeaahh.. šŸ˜€

Suasana Keuken#2 kali ini memang lebih sejuk daripada helatan pertama waktu digelar di Cikapundung. Di sana, rasanya sangat panas karena kurang pepohonan, apalagi saat itu masih kemarau, jadi pasti tambah panas.

Tapi dulu ada acara menarik, melihat ketangkasan Bdg#2 dalam hal memasak. Waktu itu kang Ayi masak steak dan rasanya cukup enak. Orang nomor 2 di Bandung itu memang pintar masak sih. Dulu juga waktu buka shaum di rumah dinasnya, dia masak Tom yam, dan rasanya enak :mrgreen:.

Tadinya setelah ngambil gudibeg mau beli makanan di sana. Apalagi suasananya memang sangat nyaman. Kapan lagi bisa makan di atas meja di ruangan terbuka seperti di Saparua?

Tapi waktu lihat harganya, wuih mahal :(. Beginilah kalau biasa jajan di warteg dan tukang nasgor pinggir jalan :D.

0 Thoughts.

  1. Hai Hahn..
    ketemu oge disini..
    idih tau dapet gudibeg, di pinta tuh teh kotakna..

    betul sekali kadang kalo ada acara gituan suka lebih mahal harganya, belom tentu enak juga ya..

    hehe, saya juga lupa, pas ke kantor ternyata masih ada 1 kotak šŸ˜€

  2. Pingback: Kopdar Minggu di Kedai Mangga « Hidup Itu Harus Dinikmati…

  3. Halo Hahn…wah asik dapet hadiah…gua dari dulu ikutan lomba belom pernah menang sama sekali tuh

    Salam kenal ya, kemaren siang ga gitu banyak ngomong, tapi ternyata kalo di blog ceritanya seru, hehehe

    ini kebetulan oms šŸ˜€
    makasih dah berkunjung hhee

  4. Eh, ada beberapa blogger di blogku pengen ikut kopdar juga. mungkin woro-woro mesti lebih lama lagi… (hmmm… kalo komen mesti pake captcha). Mestinya kalo dari luar kota bawa goody bag juga yah, duh pake air asia dibatasi 7 kg kabin non bagasi… mikir cari yang ringan

    oleh-olehnya dikirim duluan aja mbak pake paket šŸ˜€
    pake captcha karena banyak spam hikshiks

Ada komentar?

%d bloggers like this: