Lupa-lupa ingat

Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuman ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuman ingat kuncinya*


ENTAH karena kebanyakan pikiran atau memang sudah berbakat, akhir-akhir ini saya sering pelupa. Lupa nama orang, lupa nama tempat, lupa belajar (ini mah alasan), lupa mau ngapain, atau lupa menyimpan sesuatu.

Itulah yang terjadi kemarin, tepatnya hari Senin tanggal 9 April 2012 jam 6.45 WIBandung. Setelah hampir kesiangan bangun pagi gara-gara baru tidur jam setengah 3-an, seharusnya jam setengah tujuh pagi saya berangkat ke kampus, karena mau ketemu dengan dosen jam 8. Tapi pas mau berangkat dan mau menyalakan motor Supra, saya bingung, DI MANA KUNCI MOTORNYA?

Saya lupa, benar-benar lupa, karena sudah 3 hari saya tidak pakai motor Supra. Karena sejak Jumat (waktu ketemu dia :D) saya pakai Mio yang biasanya dipakai pun bapak. Saya lupa, terakhir Jumat dinihari saya simpan konci motor di mana ya?

Saya cari di tempat biasa, di paku dekat lemari, ternyata nggak ada. Juga di lemari dekat TV, tempat STNK tersimpan. Juga di lemari di kamar dekat komputer. Tidak ada. Lihat jam, sudah hampir jam 7. Itu artinya saya bakalan telat, karena jalan pasti akan macet, apalagi ini Senin pagi. Mau lewat Moh Toha atau Buahbatu sama saja.

Bingung. Akhirnya duduk dekat TV, simpan tas yang dari tadi dipakai. Iseng, buka kantong luar, cari-cari bisi kuncinya masuk ke sana. Dan ternyata benar, KUNCINYA ADA DI TAS! Hadeuh, gimana ceritanya kunci itu masuk ke tas? Padahal (perasaan) disimpan di lemari dekat TV. Padahal biasanya juga jarang nyimpan kunci motor di tas -__-. Akhirnya, saya bisa pergi juga ke kampus dan seperti yang telah diduga, telat.

Tapi bukan itu saja sih, Senin malam sekitar pukul 09.48 WIBandung, saya pulang dari lab tercinta. Setelah pusing memikirkan apa yang harus disiapkan untuk presentasi hari ini (yang ternyata saya telat lagi -__-). Sampai di depan Labtek VIII saya baru ingat, siangnya saya bawa helm ke lab! Terpaksa harus balik lagi ke lab dan ambil helm. -_____-

*Tau kan itu lagunya siapa? Jangan suka pura-pura lupa lah 😀

[adsense_id=4]

0 Thoughts.

Ada komentar?

%d bloggers like this: