Selamat, 2013!

SELAMAT TAHUN BARU 2013!

Oke, ini terlalu berlebihan. Ini sudah tanggal delapan bulan dua. Artinya tahun baru sudah berumur 39 hari. Jika saja ucapan ini sebuah makanan, mungkin sudah basi. Sudah kedaluwarsa. Sudah beracun.

Lalu, kenapa selama Januari kamu ga nulis, han? Entahlah, mungkin karena tiap hari harus mengarang, jadi malas ketika harus kembali menulis di sini. Ya, menulis 6-12 naskah dengan jumlah karakter sekitar 1000-3000 biji lumayan menguras otak. dan perasaan. halah.

Padahal, sebenarnya banyak yang mau ditulis. Tentang awal tahun yang begitu menegangkan dan mendebarkan. Tentang hiruk-pikuk kesibukan ketika menjelang dibantai dosen tercinta. Tentang bagaimana tegangnya di tanggal 4 Januari. Tentang malasnya membereskan sesuatu yang sebenarnya sudah mendekati titik finish. Juga tentang liburan ke luar kota sendirian untuk pertama kalinya. haha. kampring? memang.

Ya, seperti sebelum-sebelumnya, selalu ada alasan untuk mengatakan malas nulis di blog. Selalu ada alasan untuk mengatakan tidak. Selalu ada alasan untuk tidak menulis apapun. Selalu ada alasan untuk bosan. ah.

Yasudah. Meski sudah sangat telat sekali pisan, saya ucapkan selamat tahun baru 2013. Selamat pukul 18.30 tanggal 8 Februari 2013.

0 Thoughts.

Ada komentar?

%d bloggers like this: