Lupa

Saya masih muda. Perasaan. Tapi kok jadi pelupa begini? Untunglah masih bisa diselamatkan ini blog, kalau tidak, tamat riwayat blog yang jarang diisi ini.

Sudah dua tahun ke belakang saya merasa masa kedaluwarsa blog ini jatuh pada akhir Juni. Jadi ketika ada email pemberitahuan untuk perpanjang domain tercinta ini, saya masih mengabaikannya. Beberapa kali pemilik hosting dengan baik hati mengirim invoice, tapi dengan baik hati pula saya abaikan.

Sampai tiba hari ini. Saat buka email, ternyata ada email pemberitahuan terakhir dari pemilik hosting untuk segera membayar invoice. Plus dendanya. dem.

Ternyata blog ini sebenarnya habis akhir Mei. Lalu karena tahun lalu juga lupa, akhirnya expired dan baru dibayar tanggal 2 Juni. Dan tahun ini lupa lagi. Tenggat waktu 2 Juni sudah lewat dan saya masih tenang saja nggak bayar invoice.

Beruntunglah nggak ada yang iseng nge-tag nama domain saya. Sehingga akhirnya tadi sore, Jumat 5 Juni 2015 jam 15.42 WIB saya harus transfer sebesar 181.500 rupiah (plus biaya transaksi 6.500 rupiah).

Dan setelah menunggu tiga jam, akhirnya blog ini aktif lagi. horee..

Jadi mz kapan mau isi lagi blognya? Katanya mau nulis cerita tentang acara Gnome mz… wacana melulu mz..

Ada komentar?

%d bloggers like this: