Selamat hari Selasa! Dan selamat hari blogger nasional

Dalam rangka menyambut hari raya blogger nasional, marilah kita isi blog yang sepi pengunjung ini dengan sebuah tulisan yang tidak terlalu penting untuk ditulis. Karena yang penting-penting sudah diambil alih oleh media daring dan kawan-kawannya.

Dalam rangka menyambut hari raya blogger nasional, marilah kita kembali meramaikan khazanah perblogan nusantara yang mulai mati suri tergeser oleh meriahnya media sosial lainnya sedemikian sehingga semakin sedikit orang yang mau menulis panjang lebar, meluas dan mendalam tentang suatu isu karena dengan kultwit semua sudah selesai.

Dalam rangka menyambut hari raya blogger nasional, marilah kita kembali meruncingkan nalar kita dengan memperbanyak membaca dan menulis karena hal itu akan sangat baik untuk kesehatan otak kita. cenah.

Dalam rangka menyambut hari raya blogger nasional, marilah kita kembali mengunjungi blog milik teman-teman kita dan memberikan komentar atas tulisannya meski komentar itu mungkin tidak nyambung dengan tema tulisannya.

Dalam rangka menyambut hari raya blogger nasional, marilah kita publish seluruh draf tulisan yang menganggur sejak beberapa tahun lalu sedemikian sehingga tulisannya sudah tidak lagi up to date.

2 Thoughts.

  1. Sungguh seruan yang membangkitkan semangat, serta kepercayaan diri terhadap tulisan sendiri yang bagus-bagus amat, yang penting tetap sombong dan konsisten menulis!

Ada komentar?

%d bloggers like this: