Mentari Pelit!


Setelah baca blognya Ikram tentang Pulsanya yang dirampok Indosat,  jadi kepikiran tentang nomor saya yang juga pake Indosat. Sudah lama saya jadi pelanggan setia Indosat, terutama mentari. Bahkan waktu pertama ada HP di rumah, nomornya Indosat. waktu itu pake IM3.

Waktu saya dikasih (pinjam?) HP sama pun bapak, saya pun pake nomornya Indosat. Kali ini Mentari. Alasannya karena bapak saya pun pake Mentari, jadi kalau neleponan ga mahal-mahal amat.

Iya sih, kalau nelepon ke sesama nggak mahal. Apalagi ada program Mentari Hebat. Cuma kalau SMS-an tetap aja mahal. Dulu pernah sms-an ke Mentari bisa gratis. Cuma itu hanya bertahan beberapa bulan. Dan sekarang sudah nggak bisa lagi.

Jadi sirik sama operator lain. SimPati, kalau sms-an ke sesama lumayan murah. Apalagi 3, cuma 50 perak. Operator lainnya juga, walau cuma ke sesama doang. Kalau Mentari? teuteup 350 perak.

Jadi pengen ganti nomer hikshiks..


0 responses to “Mentari Pelit!”

  1. Emang kelemahannya sekarang tinggal tarif SMS, tapi kalo nyang laen ok tuh. Kalo buat sesama sih ada bonus SMS, lumayan buat menghemat.

    Temen gw banyakan pake Indosat sih 🙂

Ada komentar?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.