Edit Foto Daring

Tadinya mau nulis tentang kisah seminggu ke belakang, eh jadinya malah nulis ini. Tapi tak apa-apa, yang penting blog ini diisi kembali tak hanya tulisan tentang tugas saja :D.

Bagi yang tidak punya iPhone atau ponsel android seperti saya, kadang suka iri lihat hasil jepretan foto pakai instagram atau aplikasi sejenis. Foto jepretan aplikasi itu terkesan retro dan keren. Sebenarnya pakai GIMP atau sotoshop itu bisa, tapi kan sekarang Zamannya instan. Masa cuma edit foto aja musti buka program itu hehehe..

Beberapa kali saya cari aplikasi sejenis untuk ponsel Nokia E63. hasilnya NGGAK ADA. Duh nasyip, padahal ponsel ini termasuk keren, tapi kok ga ada ya aplikasi foto yang keren? Masa harus beli android atau Nokia terbaru sih? *ingginnya sih gitu, tapi kan bokek.. halah*. Oke deh, mungkin belum jodoh apet aplikasi bagus tapi ramah EGE 😀

Lalu saat buka chrome webstore tiba-tiba ada aplikasi menarik, namanya pixlr-o-matic. Banyak efek yang bisa dipilih, dan hasilnya bisa disimpan di komputer atau disimpan di situs imm.io.

Bagi yang penasaran, silakan buka google Chrome nya lalu cari di toko web Chrome ok!
Btw ini sebagian hasil foto yang saya edit. Lumayan lah mirip sama instagram 😀

kikamuthi

gdbg

keren

0 Thoughts.

  1. EGE apaan gan?? kyknya foto terakhir.. harusnya di sensor gan.. agak DP 😆 :ngacir

    *PLAK*
    E63 OMM, hape eyk :malu:

Ada komentar?

%d bloggers like this: