#JuliNgeblog

Alhamdulillah bulan Juli yang berat berhasil dilalui dengan cukup mulus, meski ada kerikil di sana-sini. Halah. Bulan istimewa sedemikian sehingga produktivitas ngeblog biasanya lebih besar. Biasanya. Harusnya.

Ini berkat hestek #JuliNgeblog. Terima kasih kepada teh Nita yang nggak bosan-bosan menggelorakan hestek #Julingeblog tiap Juli. Ya iyalah masa bulan Agustus.

Iseng-iseng lihat arsip tulisan barusan, ternyata hampir setiap tahun tulisan di bulan Juli selalu lebih banyak. Tahun ini total ada 15 tulisan yang berhasil diunggah. Beberapa lagi masih harus sabar tersimpan di draf yang entah kapan bakal diunggah.

Jumlah ini ternyata terbesar kedua selama karier saya ngeblog yang dimulai tahun 2004 (atau 2006, saya lupa :D). Peringkat pertama masih ditempati Juli 2013 dengan 17 tulisan. Total tulisan yang berhasil ditulis di blog ini mencapai 486 buah, dengan 20 tulisan masih dalam bentuk draf. Ini hasil impor dari dua blog saya sebelumnya. Yang pertama dari blogspot, yang kedua dari blog wordpress.com.

Jumlah yang masih sedikit ya jika dibandingkan sama umur blog yang sudah mencapai 10 tahun lebih :(.

Yasudah, tulisannya sampai sini saja. Semoga ke depan bisa lebih produktif. Amiiiin.

*ditulis sambil nunggu motor yang sedang diservis*

Ada komentar?

%d bloggers like this: