Fokus!

TERNYATA ini salah satu masalah saya belakangan ini. Tak fokus. Pada apapun. Semua dikerjakan. Semua disanggupi. Semuanya berantakan. Beginilah ketika menganggap diri ini bisa dikloning menjadi empat orang yang berbeda dan mengerjakan pekerjaan yang berbeda pula.

Mungkin sudah saatnya untuk fokus. Tapi yang mana? itu yang masih bingung hehe.. Lagi pula, untuk sekarang saya masih belum bisa melepaskan semuanya. Semua serba tanggung. Ya ngajar, ngajar, ngedit, ngoding, dll.

Atau sepertinya harus fokus ke yang lain dulu: liburan. hehe. Entah kenapa tiba-tiba ingin jalan-jalan, nggak harus ke luar kota, cukup di Bandung. Tapi pakai sepeda. Sambil foto-foto. Juga sambil cari buku-buku bekas, yang murah tentu saja.

Sepertinya ide terakhir yang harus segera dikerjakan. Sudah lama tidak sesepedahan jauh, hanya keliling-keliling dekat rumah. Tak cukup untuk membakar kalori di sekitar perut :|. Juga supaya menuntaskan program yang awal bulan lalu diwacanakan: 100 km sesepedahan.

Tapi yang namanya rencana, masih hanya sekadar wacana 😐 Setidaknya sampai Mei/Juni, masih belum ada waktu untuk liburan. hhh. Kadang bingung juga, kamu cari apa sih, tiap hari kerja, tiap hari ke kota, tiap hari bermacet ria, tiap hari stres. Sementara pendapatannya tak sebanding dengan waktu yang dihabiskan. Cuma membunuh waktu. Meski begitu, semoga yang saya lakukan ada hikmahnya. Amiin. 😀

0 Thoughts.

  1. wah ga tau pak, sepertinya bukan. jarak bandung-jogja sekitar 300 km.

    yang pasti itu jarak 4 kali bolak balik kantor-rumah hehe

Ada komentar?

%d bloggers like this: