Hola!

Selamat tahun 2017 gaes!

Setelah sekian lama blog ini terombang-ambing dalam ketidak pastian dari si pemiliknya, akhirnya ada tulisan baru lagi di blog ini. Itu pun tulisan tidak jelas yang menjelaskan mengenai apologi si pemilik blog yang sampai dua bulan lebih tak pernah menulis lagi. Kasihan banget.

Seperti biasa, alasan utama tidak uptodate-nya blog ini karena… si pemilik -dalam hal ini saya sendiri- menjadi sangat pemalas untuk menulis tulisan berbahasa yang dimengerti manusia. Jangankan untuk menulis, buka blog ini pun sudah sangat jarang. Sia-sia bayar Rp135 ribu per tahun kalau tak update mah.

Padahal, seperti biasanya, banyak hal yang awalnya ingin dibagi. Mulai dari tingkat stres yang tiba-tiba meningkat jelang akhir November, kondisi badan yang langsung drop sedemikian sehingga harus dirawat di rumah sakit hingga seminggu, sampai pencapaian luar biasa di awal tahun karena untuk pertama kalinya bisa publish aplikasi di PlayStore. Horeee..

Tapi ya begitu deh. Akhirnya semua draf tulisan yang sudah tersimpan dengan rapi di kepala secara berangsur-angsur hilang ditelan kenangan. Semua hanya menjadi wacana saja.

Jadi, bagaimana dengan tahun 2017 ini? Apa mau seperti tahun lalu yang cuma jago berwacana? Semoga saja tidak ya gaes. Mari kita kembali rajin menulis di blog sedemikian sehingga uang sewa blog ini menjadi tidak sia-sia.

#awalwacanalagi

Ada komentar?

%d bloggers like this: