Fringe, Chuck, …

MEMANG aneh stasiun tivi di Indonesia. Banyak program menarik justru ditayangkan pas tengah malam. Padahal acara itu bukan acara berbau xxx. Entahlah, mungkin iklannya kurang ya? Jadi lebih menarik menayangkan tayangan shitnetron dan notreality show yang udah pasti gede pemasukan iklannya. Ah sudahlah, tak usah diperdebatkan, toh tayangannya masih gratis, karena bukan tivi berbayar. Jadi terima saja.

Tapi hal itu jadi enak buat saya yang tiap hari jadi kalong dan belum bisa tidur sebelum jam 3 atau subuh menjelang. Jadi ada tontonan menarik selain hanya berita di dua stasiun tivi itu. Salah satu yang jadi tontonan wajib saat ini adalah serial Prison Break. Entah sejak kapan saya mulai suka serial ini, yang pasti, hampir tiap malam (kalau lagi nggak libur) saya usahakan untuk menonton film ini. Padahal, dulu waktu tayang di jam normal, saya nggak begitu tertarik nonton film ini. Mungkin dasar bakat saya yang nggak terlalu suka nonton tivi hehe..

Ada serial lain yang tak kalah menarik, Chuck. Kalau nggak salah ditayankan di Trans7. Sayangnya, saya nggak tahu jadwal tetap film ini. Biasanya malam minggu, tapi malam minggu kemarin nggak ada. Padahal ceritanya rame dan nggak terlalu serius, menceritakan si Chuck yang mempunyai kemampuan luar biasa sehingga jadi agen CIA gitu. Cocok untuk film pengantar tidur :D.

Yang terakhir serial Fringe, di Trans TV. Sepertinya ini serial baru, entah karena saya baru sadar gitu ya? Film ini juga rame, cerita (lagi-lagi) tentang agen rahasia di amerika sana. Kalau nggak salah biasa maen tiap hari senin pagi alias minggu malam. Sayang, tadi malam ceritanya kepotong, karena ujug-ujug ada siaran lokal Jawa Barat, padahal belum tamat. Masih mending kalau acaranya baru, ini mah acara heubeul. Ah payah, padahal lagi penasaran, bagaimana nasib si John Smith yang tewas ditembak CIA.

Apa lagi ya??

*lagi-lagi cerita nggak penting 😀

0 Thoughts.

Ada komentar?

%d bloggers like this: