Tentang yang Tidak Penting

ANEH juga, padahal waktu beli domain niatnya agar bisa lebih sering ngeblog. Tapi ternyata hipotesis itu tak terbukti. Buktinya blog ini masih sepi dari tulisan. Jangan dulu ngomong kualitas, kuantitas pun masih kurang hehe.. Oleh karena itulah, makanya lebih baik diisi lagi, meski tulisannya tidak penting.

Seperti tulisan kali ini, tidak ada hal penting. Kecuali tadi subuh hampir nggak sahur (padahal sampai jam 3 belum tidur), main lagi PES 2006 (ya, PES 2006 bukan PES 2010), instal Blankon di komputer di rumah (setelah beberapa kali ngehang terus), dan tidur siang. Tak ada yang penting kan?

Oh iya, ternyata koneksi internet di Blankon lumayan mudah, tak perlu instal wvdial seperti di Slackware. Cukup menggunakan NetworkManager. Meski awalnya bermasalah, karena nggak konek terus.

Satu lagi, di Blankon terpaksa pakai resolusi 1024×768, karena resolusi 1280×1024 masih terlalu besar, beda dengan di Salckware yang masih ramah di mata, meski pakai 1280. Ada yang salah kah dengan monitor saya? Entahlah.. Alhasil tampilannya jadi bararadag, seperti tampilan di XP. Asa jadi araraneh..

Ah bener.. ini tulisan bener-bener nggak penting…

0 Thoughts.

  1. Huadah, kok bisa gak sahur? 😛

    Malas keluar cari makan nih.. 😀

    ______________________________
    kesiangan om hehehe

Ada komentar?

%d bloggers like this: