• upgrade lagih,,,,

    ya akhirnya setelah berpusing ria mengulik css+template, akhirnya jadi juga template baru ini. Emang sih belom begitu bagus. Tapi lumayanlah… Tapi masih ada yang erorr.. Ntar lah di ulik lagi.

  • tambah gambar

    tambah gambar nih… insya Allah udah lebaran mau ngulik html nya. isin ku kang bima..hehehe.. tapi kok backgroundnya jadi putih yah??

  • Biar waktu Berlalu, kau tetap sahabatku…

    Awalnya tahun ini nggak akan ada siram. Tapi berhubung temen-temen banyak yang nanyain, akhirnya diadakan juga. Tapi sedih euy, cozhanya sedikit makhluk yang mau jadi panitianya. Ah payah, kayaknya semua anak math03 berwatak konsumen semua, pengen ngadain acara tapi ga mau capek. Yah terpaksa ketua angkatan turun tangan, dia mau jadi ketua pelaksana. Sedangkan saya? […]

  • malabar terbakar

    salah satu gunung di bandung selatan, yang deket ke kampungku, dari jumat lalu terbakar (lagi). saya tahunya waktu jumat malam, pulang dari kampus, dikasih tau ade, adik saya. karena penasaran, saya jadi ingin lihat kebakaran itu. tapi, ga kelihatan, karena sekarang gunung malabar terhalang bangunan rumah tetangga yang baru dibangun. di jalan juga ga keliatan, […]

  • flu manuk

    minggu kemarin ayam-ayam dikampungku banyak yang mati mendadak. tak kurang dari 5 ayam mati berturut-turut. besoknya, hari sabtu, juga ada lagi ayam yang mati. Tetanggaku banyak yang cemas, takut ayam2 tersebut mati karena flu burung. Walaupun kejadian ini sudah diberitakan di koran Galamedia, sampai sekarang ga ada satupun dari pemerintah yang mengusut kejadian ini. apa […]

  • upgrad en upgrad egen

    blogkuh di upgrad egen. meungkin ga kelihatan, tapi klo diliat lebih dalam akan keliatan bedanya. font nya udah kuganti dengan georgia. dan ditambah foto buat di profile.ke di upgrad deui….

  • Sebatas Teman

    Sebatas teman[by sindentosca]Teman kau selalu indah..walau bumi.. tak berputar tak bersinar..teman sehalus sinar mentari.. yang selalu menghangatkan bumi ini..tersirat hidupmu menerawang tak menentu kaw memeluku..namun kau disini sebatas teman…. sebatas teman… pagi kau kan datang lagi.. menyapaku tiada sendu tiada pilu.. malam kan menemaniku .. penuh bintang walau bumi penuh awan. Apa yang ku mau […]

  • aing ge bisa!!

    hahaha… ternyata setelah berbingung ria dan pararusing, saya bisa juga compile kernel terbaru. ternyata ga susah susah amat ya….terima kasih kepada kawan kawan di forum linux karena telah bersenang hati menerangkan bagaimana compile yang bener. terutama buat t.s dan terutama sekali pada mas willy. walaupun tutorialnya pake bahasa inggris, tapi lumayan dapat dipahami bagi saya […]

  • my pict

    si keren hahn

  • BTBT

    capesuntuksetreslieursakitjangar …..dan kaw tak peduli ku lagih…… i’m alone egeeennn….. cape sendirian teh sobrat.masihkah kaw maw jadi tempat sampah sagala karungsingankuh?atau akw telah meninggalkankuh lagih, pergi bersama awan….. lahir sendiri, hidup pun sendiri…